Rabu, 28 September 2011

Mengontrol Lebih dari Satu Komputer dgn Satu Mouse dan Keyboard

Mouse without Borders merupakan sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh Microsoft Garage yang dapat digunakan untuk mengontrol lebih dari satu komputer hanya dengan satu keyboard dan mouse yang terhubung pada jaringan.

Mouse without Borders memberikan fitur sharing diantara lain, seperti, kirim screenshot ke komputer yang terhubung, menonaktifkan screensaver pada komputer lain, copy dan paste atau drag & drop file antara komputer yang dikonfigurasi, dan mengunci layar desktop dari setiap pc yang terhubung. Software ini dikembangkan hanya untuk Windows, Mac dan Linux saat ini belum didukung.
Cara menggunakan Mouse without Borders untuk Mengontrol Lebih Dari Satu Komputer dgn Satu Mouse dan Keyboard:
1. Download dan install Mouse without Borders di komputer pertama yang akan dihubungkan.
2. Jalankan aplikasi tersebut sehingga muncul tampilan welcome screen lalu klik tombol NO, untuk membuat security code dan nama komputer. Salin informasi tersebut dan simpan dalam notepad, informasi tersebut akan digunakan pada komputer berikutnya.
Mengontrol Lebih Dari Satu Komputer dgn Satu Mouse dan Keyboard
3. Kemdian Install Mouse without Borders di komputer berikutnya, pada tampilan welcome screen klik tombol YES. dan masukkan security code dan nama komputer yang sebelumnya disimpan ke notepad. Aplikasi ini akan memulai membuat koneksi antara komputer.
Mouse without Borders 2
Perlu diketahui bahwa komputer yang akan dihubungkan harus berada di jaringan yang sama, jika tidak maka akan gagal untuk memulai permintaan koneksi.
4. Aplikasi ini dapat kalian akses dari system tray. Klik pada menu setting untuk melihat pengaturan yang ada.
Mouse without Borders
Mouse without Borders adalah aplikasi yang sangat berguna jika kalian bekerja lebih dari satu komputer, aplikasi ini dapat digunakan di windows xp, windows vista dan juga windows 7.

Download Here
Mouse Without Border  


sumber kaskot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar