Anda pernah berharap anda bisa mencetak ebook PDF atau dokumen dalam bentuk buku, agar terlihat lebih seperti sebuah buku yang sebenarnya atau buku? Atau mungkin anda ingin mencetak 2 halaman per lembar untuk menghemat kertas, atau mungkin beberapa konfigurasi serupa lainnya.
Ini adalah persis apa yang Gimposition dapat dilakukan. Ini perangkat lunak bebas yang dapat memproses dokumen PDF untuk membuat formta buku, menempatkan 2-halaman di setiap lembar kertas, menjabarkan dua sisi duplikat copy yang berdampingan, dan 2 × 1/2n layout.
Gonvert Print dokumen PDF dan ebooks dalam format booklet atau bukuCukup unzip dan jalankan software ini, tidak memerlukan installasi klik pada tombol select PDF atau anda cukup seret PDF kedalam aplikasi selanjuntnya anda pilih menu impose For.
Jika anda pilih menu dalam Impose For Booklet printing dan tekan tombol Action! maka untuk hasilnya akan terlihat seperti ini :
Print Print dokumen PDF dan ebooks dalam format booklet atau bukuTetapi yang terbaik menurut saya adalah jika anda ingin membuat print dari PDF seolah-olah sebuah buku dengan nomor urut atau bab dalam PDF anda harus memilih opsi yang kedua yaitu 2-Up printing.
Compatibility:Windows XP, Vista, Windows 7. MS .NET Framework 2.0 atau versi diatasnya.
Download
http://www.noliturbare.com/pdf-tools/simple-imposition