Minggu, 13 Maret 2011

Copy paste lebih cepat

Pause, resume, Copy file cepat dengan Ultracopier

Ketentuan default untuk copy, paste file di Windows tidak begitu bagus, tetapi kita dapat mengelola itu. Untuk pengguna yang ingin menyalin file yang mengharapkan beberapa hal di luar pilihan default yang disediakan oleh Microsoft, selalu ada alat pihak ketiga di web. Salah satu alat untuk copy paste file dengan fitur yang dapat anda pause, resume.
UltraCopier untuk Windows memungkinkan anda untuk menyalin file lebih cepat dengan pause dan resume atau melanjutkan copy file anda. Hal ini benar-benar disesuaikan dengan plugins dan skin dan juga bekerja pada semua Hard drive, usb, cdrom, dll Kompatibel dengan semua sistem operasi seperti Windows, Linux, dan Mac.

Download dan install setelah install program ini berada pada sistem tray pada taskbar windows anda untuk membuka interface anda klik kanan pada icon disket dan klik Options. Ada 4 menu yang dapat anda atur sesuai anda.
1. Interface pada menu ini anda dapat mengubah interface program ini sesuai selera anda ada 6 pilihan interface.
2. Starting pada fitur ini anda dapat melakukan enable dan disable program start ketika setiap kali anda login ke windows.
3. Default options pada fitur ini anda dapat melakukan seting semisal anda menemukan file copy yang error anda dapat melakukan pengaturan untuk ini.
4. Copy management pada fitur ini anda dapat melakukan pengaturan untuk dont autostart the copy, copy the rights of files,  type of choise the speed max dll
5. Advance pada fitur ini anda dapat menambahkan priority anda seperti idle, lowest, normal, highest.
Untuk melakukan copy / move file anda cukup klik kanan pada icon program pada system tray windows.

Klik tanda more dan anda akan dihadapkan pada menu klik pada tanda + ada 2 pilihan silahkan anda gunakan yang mana. Dan terbukti alat ini mampu dengan cepat copy file. Jadi ketika anda ingin copy file dengan size yang besar anda bisa gunakan alat ini.
http://ultracopier.first-world.info/download.html


nb
sumber dr netmild.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar