Selasa, 24 April 2012

Cara mengembalikan account facebook yang di hacker

Baru saja saya bisa online lagi,, Kompi habis kena virus , terpaksa harus install  ulang lagi bro, Langsung saja saya cek email ,wusss banyak banget sob email yang masuk, tapi ada satu email penting ne dari teman saya " katanya : Hei mas jontor bisa bantuin aq,  request Tool buat mengembalikan facebook saya yang di hacker orang dung. "

Masih banyak juga yua yang jail lewat internet terutaman facebook. Namun saya kira hacker facebook oda katrok dan bukan jamannya lagi di thn 2011 ini. Yuah kita masih bisa maklumilah mungkin lagi belajar internet.

Nah saya punya tool yang bagus untuk mengembalikan facebook kita yang di hacker orang. Saya berani share tool ini karena dulu saya pernah coba " karena facebook saya dulu juga pernah di hacker orang " dan saya bisa login kembali.

Aplikasi ini bernama facebook account recovery ( pemulihan akun ). Aplikasi ini berfungsi memulihkan akun email sobat yang telah di hacker orang.


Nah kurang lebihnya seperti gambar di atas bentuk tool facebook account recovery. Nah buat sobat yang facebooknya di hacker orang, gunakanlah tool ini barang kali bisa login kembali dan bisa chating sama temen2 sobat lagi.

Sebelum mendownload, Disable dulu antivirusnya yua, soalnya tool ini di deteksi sebagai virus " tapi ini bukan virus sob "

Nah jika sobat mau mendownload silahkan klik link di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar