Selasa, 24 April 2012

Game Angry Birds Seasons

Kali ini saya akan mencoba share Game terbaru untuk anda mainkan di laptop dan PC anda di rumah. Untuk Game yang saya share kali ini adalah game terbaru dari Game Angry Birds Seasons 2 .

Game terbaru Angry Birds Seasons 2 , ini adalah game revolution dari Game Angry Birds Rio yang terdahulu saya sudah posting . Na di sini saya share secara gratis untuk anda , dan anda nanti bisa download di link di bawah.

Sebelum saya jelaskan lebih lanjut soal game terbaru Angry Birds Seasons 2 For PC kita lihat dulu yuk screenshot Game Angry Birds Seasons 2 di bawah ini.

Screenshot Game Angry Birds Seasons 2 :



Cara aktivasi Angry Birds Seasons 2 :
  • Install Angry Birds Seasons 2
  • Copy file crack lalu paste di folder "C:\Program Files\Rovio\Angry Birds Seasons", jika muncul notifikasi, Klik Replace.
  • Jalankan angry birds seasons, klik "activate full version"
  • Masukan sembarang serial aja. Misal 123456789.
  • Selesai.

Minimum System Requirements:
  • OS Windows XP SP2
  • RAM 512MB
  • CPU 1 GHz
  • Graphic OpenGL 1.3 compatible
  • Internet Connection required for activation
Nah bagi anda yang ingin download Game Angry Birds Seasons 2 For PC anda bisa langsung download game terbaru ini di bawah ini, Di sini saya juga share Crack untuk mengaktifkan Game Angry Birds Seasons 2 For PC ini .

Download - Game Angry Birds Seasons 2 For PC + Crack | 29MB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar